Selasa, 22 April 2014

COFFEE BREAK TEKKIM UNNES

Acara coffee break pertama telah dilaksanakan, acara ini digelar oleh Himpro Teknik Kimia Unnes pada hari
sabtu tanggal 16 Maret pukul 6 pagi di depan Auditorium Unnes untuk mahasiswa teknik kimia unnes dengan tujuan agar meningkatkan rasa kebersamaan, serta kekeluargaan yang tercipta di lingkungan teknik kimia unnes dengan demikian, diharapkan hubungan antara mahasiswa teknik kimia dapat terjalin dengan harmonis.
Acara ini diawali dengan olahraga bareng di depan Auditorium Unnes bersama dengan 2 Dosen kami. Olahraga yang kami lakukan mulai dari pemanasan, lari pagi, dan bermain Kasti bersama guna meningkatkan kerja sama yang terbentuk pada masing-masing individu. Kemudian dilanjutkan dengan sharing bersama. Disini kami saling bertukar pendapat serta pengalaman antar mahasiswa dan dosen dengan tujuan menambah wawasan serta memberikan motivasi terhadap kami tentang “apa yang harus dilakukan kami sebagai mahasiswa dan setelah menjadi mahasiswa.

Diharapkan acara tersebut dapat bermanfaat bagi kita semua “KELUARGA BESAR TEKNIK KIMIA UNNES” dan dapat dilaksanakan setiap 1 bulan sekali. 









  • 0 komentar:

    Poskan Komentar

    :) :)) ;(( :-) =)) ;( ;-( :d :-d @-) :p :o :>) (o) [-( :-? (p) :-s (m) 8-) :-t :-b b-( :-# =p~ $-) (b) (f) x-) (k) (h) (c) cheer
    Click to see the code!
    To insert emoticon you must added at least one space before the code.
     

    0 komentar:

    Posting Komentar