Rabu, 21 Februari 2018

OfKa Store

OfKa Store melayani jasa desain grafis, instal ulang laptop, pop up frame, pembuatan website, aplikasi dan video. OfKa Store berdiri pada 22 Maret 2017 dengan selogan kami OfKa Store serba ada dan selalu ada.

  • Desain Grafis
  1. Sertifikat
  2. Barner
  3. Poster
  4. Logo
  5. Edit Photo
  6. Dll
Harga setiap desain berbeda-beda menurut jenis desain dan tingkat kerumitan pengerjaan. Silahkan hubungi kami via WA 089694129637, dengan harga start from 20K. Rata-rata pengerjaan desain dua sampai tiga hari dengan menyediakan tiga kali revisi, tapi tidak mengganti keseluruhan desain. Dimohon memberikan pengarahan sejelas mungkin agar sesuai keinginan. File master akan kami kirim via email ofkastore@gmail.com. Pemesanan desain bisa dilakukan dengan mudah dengan mengirim email ke ofkastore@gmail.com dengan subjek PESAN_DESAIN_cp pemesan, kemudian menjelaskan desain yang diinginkan dan dilampirkan file yang ingin dimasukan dalam desain dan contoh desain yang diinginkan dalam format file (pdf, doc, jpg, dan png) hasil desain juga dipengaruhi oleh file yang dikirimkan. Contoh -contoh desain yang telah kami bua bisa di lihat pada instagram kami @ofkastore.

  • Instal Ulang Laptop
Instal ulang kami melayani dua tipe yang standar dan custom. Sistem oprasi yang kita sediakan adalah windows 7 32/64 bit, windows 8 32/64 bit, windows 8.1 32/64 bit, windows 10 32/64 bit dan linux mint. Software standar dan custom bisa langsung hubungi kita di ofka store melalui kontak WA kita.
  • Pop up frame, pembuatan website, aplikasi dan video bisa langsung kontak kita ofkastore dan kepoin instagram kita.

0 komentar:

Posting Komentar